MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN DAN SANTUN)DENGAN MOTTO NAGARI

Artikel

BIOGRAFH KAUR TATA USAHA UMUM

13 Agustus 2019 15:05:40  Pemnag Kurai Taji Timur  27.247 Kali Dibaca 

Saya adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 30 November 1990, saya diberi nama SRI NOVIARITA. Saya dilahirkan di desa Sungai Laban.  Dalam keluarga dan seluruh keponakan dan teman-teman SD saya memanggil saya dengan sebutan MACIK, karena saya anak yang paling kecil (bisa dikatakan nama beken kali ya). Teman SMP dan SMA saya biasa di panggil SARI, tapi teman-teman kuliah memanggil saya dengan sebutan SRI, begitu banyak nama panggilan, sampai2 di saat teman2 mencari alamat rumah pun orang2 pada bingung dengan nama saya.. Saya anak ke sembilan dari sembilan bersaudara (bisa dikatakan keluarga besar lah ya),

Nama Ayah saya SAWIR WAHID (alm), tapi ayah saya sudah lama tiada sejak tahun 1994 akibat kecalakaan ketika mau berangkat kerja sekitar jam 8.00 Wib, ketika saya masih berumur 3 Tahun,,. Dan nama Ibu saya ASNAH, merupakan sosok seorang ibu yang sangat kuat buat kami beradik kakak membesarkan anak-anaknya seorang diri dengan kasih sayang dan penuh kesabaran sampai anak-anak nya tumbuh dewasa. Saya Memulai pendidikan Sekolah Dasar di Sekolah Dasar Negeri no. 03 Sungai Laban pada Tahun 1997. Ketika menempuh belajar di SDN 03 Sungai Laban saya sering melihat teman-teman yang setiap pagi nya selalu diantar jemput sama ayah nya, pengalaman yang memilukan karena saya tidak merasakan hal yang seperti teman saya rasakan. Tapi itu semua saya jadikan semangat untuk menjalani hari-hari.  Setelah usai menamatkan Sekolah Dasar, saya melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMPN 3 Nan Sabaris Kampung Ladang pada Tahun 2003. Dan pada Tahun 2006 Saya melanjutkan Sekolah Menengah Atas di SMA N 1 Nan Sabaris.

Tamat SMA saya nganggur 1 Tahun, Karena biaya. Dan pada Tahun 2010, Saya kuliah di STKIP YDB Lubuk Alung dengan  Jurusan Bahasa Inggris Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Tamat kuliah dengan gelar sarjana pernah belajar mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah menjadi seorang guru di SMP N 1 Sungai Limau selama 2 Tahun, ternyata menjadi seorang guru lebih butuh kesabaran dalam mengajar memberikan ilmu. Lebih-lebih anak-anak pantai, jadi.....dalam mengajar memberikan ilmu harus mempunyai suara yang lebih lantang,.

Dan di Tahun 2016 saya mulai merubah status dari gadis kecil dan gadis remaja. Saya mendapatkan sosok seorang lelaki untuk menjadi seorang imam dan ayah yang baik untuk anak-anak kami sampai saat ini. Dan alhamdulillah di tahun 2017 kami dikarunia seorang gadis kecil yang kami beri nama KHAIRUNNISA AQILLA yang sekarang masih berumur 2 Tahun..

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Lubuk Alung - Pariaman Kurai Taji Kec. Nan Sabaris KM.15
Nagari : Kurai Taji Timur
Kecamatan : Nan Sabaris
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25571
Telepon : 085263217140
Email : nagarikuraitajitimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:277
    Kemarin:402
    Total Pengunjung:336.886
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan