MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN DAN SANTUN)DENGAN MOTTO NAGARI

Artikel

Biografi Staff Jusrianti

23 Juli 2020 10:33:36  jusrianti  6.180 Kali Dibaca 

BIOGRAFI STAFF PERANGKAT NAGARI KURAI TAJI TIMUR JUSRIANTI

Assalamua’alaikum,wr.wb

Hy guys perkenalkan neh nama saya Jusrianti, kalo untuk nama panggilan berbagai versi kalo dirumah biasa dipanggil ijus, tapi kalo dikampus teman – teman pada manggil juse, saya lahir di Bengkulu tanggal 01 Januari 1988 dan tepat setiap tahun baru saya berulang tahun. untuk alamat saya tinggal di Korong Taluak Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Saya anak kedua dari dua bersaudara dan saya anak bungsu.

Untuk riwayat pendidikan saya menamatkan sekolah tingkat dasar di SD Muhammadiyah V Bengkulu pada tahun 2000, untuk SLTP saya pernah sekolah di SMPN 9 Kota Bengkulu akan tetapi saya menamatkan tingkat SLTP di SMPN 3 Nan Sabaris pada tahun 2003, sedangkan untuk tingkat SLTA, saya sekolah di SMAN 1 Nan Sabaris pada tahun 2006. Setelah tamat SMA saya tidak langsung kuliah dikarenakan kekurangan biaya, akan tetapi setelah selama dua tahun menganggur saya baru bisa masuk perguruan tinggi yang saya inginkan yaitu Universitas Andalas Padang dan saya diterima di Fakultas Pertanian Jurusan Agroekoteknologi pada tahun 2008, selama saya kuliah saya pernah menjadi asisten dosen selama dua tahun untuk menambah pengalaman kerja didunia kampus. Selama dikampus saya juga mengikuti berbagai organisasi kampus yaitu HIMAGRETA yaitu Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi, dan organisasi KOPMA organisasi Koperasi Mahasiswa. Saya menyelesaikan studi S1 saya selama empat tahun tepat di tanggal 24 November tahun 2012 saya diwisuda, waktu wisuda itu yang saya nantikan dikarenakan banyak sekali cemoohan dan hinaan orang dikampung saya yang mengatakan apakah saya bisa tidak menyelesaikan studi saya, dan saya membuktikannya dengan saya dapat menyelesaikan program S1 saya selama empat tahun.

Setelah saya tamat kuliah cukup lumayan susah saya mendapatkan pekerjaan mungkin belum rezeki saya untuk cepat mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan saya pernah bekerja di kantor sekretariat Partai Bulan Bintang selama empat bulan, setelah itu saya keluar dan saya mendapatkan pekerjaan sebagai Marketing Bank BTPN Syariah Padang, selama menjadi marketing banker begitu banyak pengalaman yang saya dapatkan dan sangat berharga saya begitu banyak menemui karakter orang dari berbagai tingkat pendidikan dan latar belakang kehidupan tapi disitu saya belajar bagaimana bekerja dengan dateline, target yang harus dicapai sebagai marketing. Walaupun singkat bekerja sebagai marketing saya sangat bersyukur akan pengalaman tersebut. Setelah itu saya kembali mendapatkan pekerjaan di tempat Bimbingan Belajar terbesar di Indonesia yaitu Ganesha Operation dan ditempatkan sebagai Customer Service Officer (CSO) disana. Dan saya sangat menikmati pekerjaan tersebut karena saya berbaur dengan anak-anak sekolah, orang tua, baik orang biasa maupun pejabat daerah.dunia baru yang rasanya belum pernah saya rasakan sebelumnya. Selama dua tahun bekerja di Ganesha Operation saya akhirnya memutuskan untuk menikah diumur 28 tahun, saya menikah dengan teman seangkatan dikampus dengan beda fakultas, suami saya tamatan S1 Peternakan Unand Padang.dan kami telah menikah selama empat tahun dan sudah dikaruniai anak tiga yaitu dua perempuan dan satu laki-laki. waktu diawal menikah saya masih bekerja di Ganesha Operation, akan tetapi setelah mempunyai anak pertama saya lahir saya memutuskan berhenti bekerja dan focus menjadi ibu rumah tangga . setelah hampir dua tahun fokus menjadi ibu rumah tangga, dan akhirnya saya diberi kesempatan kembali untuk berkerja di Nagari Kurai Taji Timur sebagai staff dan mengabdi ke masyarakat. Dan didalam hidup saya memiliki motto “pantang menyerah dan selalu bekerja keras hadapi apa yang didepan mata”.  Dan itu tadi biogragi singkat saya semoga bermamfaat dan semoga menginspirasi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

26 Agustus 2016 | 28.067 Kali
Sejarah Nagari
29 Juli 2013 | 27.716 Kali
Profil Desa
22 April 2019 | 27.547 Kali
Profil Wilayah Nagari
24 Agustus 2016 | 27.515 Kali
Data Desa
29 Juli 2013 | 27.459 Kali
Kontak Kami
29 Juli 2013 | 27.429 Kali
Lembaga Kemasyarakatan
24 Agustus 2016 | 27.259 Kali
Pemerintahan Nagari

Agenda

Sinergi Program

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Lubuk Alung - Pariaman Kurai Taji Kec. Nan Sabaris KM.15
Nagari : Kurai Taji Timur
Kecamatan : Nan Sabaris
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25571
Telepon : 085263217140
Email : nagarikuraitajitimur@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:43
    Kemarin:875
    Total Pengunjung:302.948
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0